Breaking News

"Dailami, Pasar Rakyat sebagai peningkat Kapasitas Ekonomi.

Redelong, tren24jam.com- Pemerintah Kabupaten Bener Meriah meresmikan pengaktifan pasar Simpang Tiga Redelong. Selasa (08-03-2022) Kegiatan persemian pasar tersebut langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami.

Wabup Bener Meriah dalam arahannya menyampaikan, agar masyarakat bisa memanfaatkan pasar rakyat dalam kegiatan jual dan beli, dengan adanya interaksi yang dilakukan berpengaruh besar terhadap perputaran ekonomi. “Mari kita jadikan pasar rakyat ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan kapasitas perekonomian,”harap Dailami.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar dilakukannya perbaikan dan peningkatan kapasitas pasar, sehingga dengan baiknya fasilitas pasar rakyat bisa membuat para pembeli dan penjual merasa nyaman dalam melakukan transaksi jual beli. “Saya harap fasilitas pasar dapat ditingkatkan, sehingga dengan baiknya fasilitas pasar semua pedagang dapat difokuskan untuk berjualan di pasar ini,”ucapnya. 

Lebih jauh dijelaskan Dailami, pasar rakyat Simpang Tiga Redelong saat ini memiliki 214 Kios atau lapak untuk berjualan, yang terbagi menjadi 17 Kios, 91 Lapak Daging, 106 Untuk Lapak Ikan.  Mari kita benahi pelan - pelan semua fasilitas umum ini, semua ini untuk kita bersama, saya yakin ini dapat berjalan lancar ketika kita bersama - sama membenahinya,”tutup Wabup Bener Meriah itu.

Tampak hadir dalam acara peresmian pasar rakyat Simpang Tiga Redelong saat itu, Asisten I Setdakab Bener Meriah M. Nasir, SH. Asisten II Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan. Kasatpol - PP Drs. Miharbi Metro,. Kepala Dinas Perdagangan Abdul Kadir, ST. MT,. Serta Camat Bukit Ismail, SH.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.