Breaking News

Kapolres Nias Selatan Serta Ketua Bhayangkari cabang Nias Selatan Melaksanakan Silahturahmi dengan Warakawuri dan Purnawirawan Polri



Nias Selatan
,Tren24jam.com - Kapolres Nias Selatan beserta Ketua Bhayangkari cabang Nias Selatan silahturahmi dengan Warakawuri dan Purnawirawan Polri sekaligus Pemilihan Pengurus PP Polri Nias Selatan masa jabatan 2021-2026 di Aula Simuk Polres Nias Selatan,Sabtu (19/03/2022)

Dalam hal ini, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM. Mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa atas berkatnya dapat berkumpul di acara silaturahmi Polres Nias Selatan. Tujuan kegiatan ini yaitu menjalin silaturahmi kepada Warakawuri dan Purnawirawan agar Tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik.

"Kegiatan ini sudah lama di agendakan namun baru ini bisa di laksanakan. Saya merasa senang atas kedatangan purnawirawan dan warakawuri ke Polres Nias Selatan untuk menghadiri undangan dari Polres Nias Selatan. Sebagai Warakawuri dan Purnawirawan harus tetap setia kepada Polri, pabila ada keluhan dan masukan supaya purnawirawan dan warakawuri tidak sungkan menyampaikannya.” Ujar Kapolres


“Tidak hanya itu, Ketua Bhayangkari cabang Nias Selatan Ny Reinhard H. Nainggolan juga mengucapkan Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, Selamat datang kepada Warakawuri dan Purnawirawan. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk mennjalin tali silaturahmi kepada para purnawirawan dan warakawuri, Terimakasih atas keringanan langkah dan waktunya utk menghadiri kegiatan ini.”

Lanjut, dilaksanakannnya kegiatan Pemilihan secara aklamasi dan pembacaan pengurus PP Polri cabang Nias Selatan, yaitu yang terpilih sebagai ketua PP Polri Cabang Nias Selatan periode 2021-2026 ialah AKBP (purn) Martin Luther Dachi, S.sos. serta pemberian tali asih kepada Warkawuri Polres Nias Selatan.(E.D)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.