Breaking News

Lahan Perbukitan Kaje - kaje dan Perbukitan Sihopo - Hopo Link. III Sibolga Dilahap Sijago Merah


Sibolga
,Tren24jam.com-Terjadinya kebakaran perbukitan Kaje - kaje dan perbukitan di Gg.Sihopo - hopo Link.III Kel.Aek Manis Kec.Sibolga Selatan Kota Sibolga pada hari Minggu 27/3/2022 pkl 17.00 wib

Adapun Kronologis Menurut keterangan warga yang dihimpun oleh media ini yaitu sekitar bahwa sekira pkl 17.00 Wib terlihat kobaran api yang membakar disekitaran perbukitan Kaje - kaje di Jl.Murai Kel. Aek Manis Kec.Sibolga Selatan, Kota Sibolga, selanjutnya sekira pukil.18.00 Wib api mulai merembet dan membesar ke arah perbukitan Gg.Sihopo - hopo.

Sekira Pkl.18.10 Wib, Damkar Sibolga bersama dengan Unsur TNI / Polri dan masyarakat melakulan upaya pemadaman api dengan mengerahkan 4 unit mobil Damkar sehingga kobaran api tidak merembet ke pemukiman warga. 


Selanjutnya sekira pukul.19.00 Wib, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, SE dan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer meninjau langsung ke lokasi kejadian.sekira pukul 20.00 wib api dapat dipadamkan.

Sementara Asal api masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga,diketahui peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.(Abdul)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.