Satu Unit Rumah Terbakar,Polri Amankan TKP

Satu Unit Rumah Terbakar,Polri Amankan TKP


Sibolga
,Tren24jam.com - Satu unit rumah di jalan A.Irma Suryani Nasution Kelurahan Simaremare terbakar Sabtu (19/03/2022).

Warga di sekitar tiba-tiba panik ketika melihat kobaran api membakar rumah rumah yang semi permanen,dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa,Namun, kerugian mencapai sekitar Rp 50 juta.

Rumah yang terbakar tersebut milik Anwar Siregar tinggal di Medan yang dikontrak oleh Marulu Tua Hutagalung,55 tahun,Jukir,Jln A.Irma Suryani Nasution Kelurahan Simaremare Sibolga. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK. 

melalui Kasi Humas AKP R.Sormun,S.Ag menyampaikan kepada awak media kebakaran tersebut masih diselidiki.

"Awalnya Polres Sibolga mendapat informasi dari masyarakat Kamis (19/03) sekira pukul 07.30 Wib bahwa telah terjadi kebakaran di jalan A.Irma Suryani Nasution Gang Barat,selanjutnya personil Polres Sibolga langsung menuju ke TKP, sesampainya di tempat kejadian ternyata benar telah terjadi kebakaran rumah semi permanen, ujar AKP Sormin. 

Dikatakan Sormin, 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Sibolga bersama masyarakat setempat berupaya memadamkan api.

"Sebelum datang pemadam kebakaran warga sempat mencoba memadamkan api menggunakan alat seadanya, kemudian 2 unit damkar di kerahkan, sekira pukul 07.45 wib Kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga,"imbuhnya.(red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post