Breaking News

Sekda,"Tidak perlu menang yang penting juara.


BANDA ACEH, tren24jam.com- Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Sekretaris Korpri Syafaruddin, S.Pd., M.Pd beserta sejumlah kontingen persiapan seleksi MTQ ke-VI Tingkat Nasional melaksanakan ajang foto bersama seusai mengikuti sejumlah mata lomba di Provinsi Aceh. Rabu (16-03-2022). 

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si seusai Poto bersama di halaman Gedung LPTQ Aceh menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh kontingen Bener Meriah yang telah mencurahkan segala jiwa dan raganya untuk mengharumkan nama Bener Meriah di tingkat Provinsi Aceh tersebut.

"Somoga apa yang telah kita lakukan selama beberapa hari ini dapat membuahkan hasil yang maksimal. Tidak perlu menang yang penting juara," ucapnya, yang disambut dengan senyum dan tawa para kontingen saat itu.

Sementara itu Sekretaris Korpri Bener Meriah Syarifuddin, S.Km, M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sekda yang telah ikut andil dalam pelaksanaan seleksi MTQ ke-VI Tingkat Nasional.

"Somoga Kabupaten Bener Meriah mendapatkan tiket untuk mengikuti MTQ Tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Padang, Sumatera Barat," tutupnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.