Breaking News

Siswa-Siswi SMAN 1 Tuhemberua Kabupaten Nias Utara Butuh LABOR dan RKB


Nias Utara, Tren24jam.com,-
SMAN 1 Tuhemberua adalah salah  satu sekolah menengah Atas yang ada di wilayah kecamatan Tuhemberua kabupaten Nias Utara dan menjadi sekolah favorite di daerah tersebut.

Sejak kepemimpinan Ali Yusuf Zai S.pd.M.pd  sebagai Kasek di SMAN 1Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, banyak sekali Perubahan yang membuat  suasana menjadi hidup dan smart.
Betapa tidak semak- semak yang  hampir menutupi setiap lokasi sekolah sebelum menjadi kasek sangatlah amburadul ( masa kasek sebelumnya), Namun  sejak kita tangani pelan tapi pasti mulai kita benahi dan kita tata kembali ungkap pak kasek.
Dan keberhasilan itu adalah atas kerjasama Tim guru  dan dukungan dari berbagai pihak,
Kita tidak bisa sukses tanpa dukungan dari orang lain ujar kasek.
Tim media ini membenarkan  Lingkungan sekolah yang lagi pembenahan dan lagi  menata terus halaman dan Taman sekolahnya  agar dapat menciptakan suasana yang Asri dan nyaman di Lingkungan pendidikan sekolah.


Disela - sela perbincangan  kami pak kasek  menyampaikan beberapa keluhan di SMAN 1 Tuhemberua ini yaitu, "Kurangnya Sarana dalam menunjang Kegiatan  Belajar dan Mengajar (KBM)
Kami sangat membutuhkan : -Ruangan Kegiatan Belajar ( RKB ),
-Ruang Laboratorium (LAB )

Kami sangat membutuhkan RKB dan LAB  keluh kasek dengan nada memelas. Memang sebelumnya ada  ruangan Labor yang lama, tetapi oleh karena kurangnya RKB maka kami mempergunakan ruangan tersebut untuk kegiatan  Belajar Mengajar (KBM )

Melalui media  ini Kepala sekolah,Guru,dan Komite di Sekolah SMAN 1 Tuhemberua sangat mengharapkan perhatian pemerintah propinsi Sumatera Utara  dalam hal ini Bapak  Gubernur  Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Agar memberikan kami  Bangunan baru (RKB) dan Ruangan Laboratorium (LAB) serta Alat Prakteknya demi menunjang fasilitas  dan mutu pendidikan yang memadai dan berdaya saing.

Berdasarkan pantauan media ini SMAN 1 Tuhemberua memang sangat kekurangan RKB dan juga Ruang LAB, kita berharap kepada Ketua DPR Propinsi melalui "Komisi E" agar memperhatikan hal tersebut demi  peningkatan mutu belajar  dan kenyamanan siswa- siswi saat menuntut ilmu  di SMAN 1 Tuhemberua.  (A.Nz)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.