Breaking News

Anggota Koramil 06 / Laksanakan Pam Ketupat Bersama Tim Gabungan Menjelang Lebaran

Takengon, tren24jam.com- menjelang lebaran tampak sejumlah personel gabungan yang terdiri dari TNI polri Laksanakan kegiatan pam ketupat

Dalam keterangan tertulis nya, pemantauan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri di posko PAM Paya ilang Babinsa Koramil 06/ Jagung Serma Baren Purba bersama Anggota polres dan satpol PP melaksanakan  pengamanan lebaran desa paya Ilang kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Saptu (30/04/22).

Kegiatan tersebut juga di laksanakan dengan  Intansi terkait  dan  memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai  penyebaran virus corona agar segara berakhir."kata Babinsa.

Sambung Serma Baren Purba, Dengan datangnya sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Serma Baren Purba saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Kegiatan Pam ini adalah untuk pengamanan  guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif. sehingga masyarakat bisa melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H dengan nyaman tidak ada rasa ke khawatiran,” tuturnya

Ditempat terpisah Danramil 06/jagung Kapten Inf Suratin Menyampaikan. Hal itu dilakukan untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Polres, Dishub, Dinkes, dan Senkom  yang tergabung dalam pos pengamanan lebaran, “Ujar Danramil.

Lanjutnya, Pelaksanaannya dilakukan secara bergantian, hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulnya berbagai tindakan gangguan keamanan (Kamtibmas), kita melaksanakan Tugas dan kewajiban perayaan Idul Fitri merupakan salah satu tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI – Polri harus tetap bersenergi  untuk menjaga  semua daerah khususnya diwilayah Aceh tengah "ucap danramil .

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.