Breaking News

Asisten II Wakili Bupati Pada Pengundian Door Prize Vaksinasi Desember Ceria

Takengon, tren24jam.co. - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah H. Harun Manzola, SE, MM wakili Bupati dalam acara pengundian door prize Vaksinasi Desember Ceria, bertempat di Gedung Pendari, Senin (03/01/2022).

Acara itu turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Tengah, perwakilan Dandim 0106, perwakilan Kejari, perwakilan DPRK, Ketua MPU, Kakan Kemenag, Kepala Dinas Kesehatan, para PJU Polres Aceh Tengah serta sejumlah masyarakat.

Untuk diketahui, program Vaksinasi Desember Ceria merupakan program yang diluncurkan Pemkab Aceh Tengah guna mempercepat target vaksinasi bagi masyarakat dalam  mencapai angka 70 persen di akhir Desember 2021.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan program ini efektif untuk mengejar target 70 persen tersebut.

"Berbagai upaya telah dilakukan untuk merangsang masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, salah satunya adalah dengan program Vaksinasi Desember Ceria ini dan Alhamdulillah Aceh Tengah telah berada di angka 71,49 persen," terang Nurochman.

"Untuk vaksin dosis kedua saat ini masih 42 persen, semoga di bulan Januari ini minimal bisa mencapai 70 persen sehingga kekebalan kelompok dapat terbentuk untuk mencegah resiko Covid-19", ujarnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah H. Harun Manzola, SE, MM mengatakan, proses untuk mencapai angka 70 persen tersebut tidaklah mudah.

"Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras bersama-sama, karena hanya dengan kerjasama inilah target tersebut bisa dicapai" ucap Harun.

Ditambahkan Harun, vaksinasi ini diharapkan tidak berakhir sampai hari ini saja.

"Hari ini bukan hari terakhir kita melaksanakan vaksinasi terlebih saat ini varian baru Omicron sudah terdeteksi di Indonesia, semoga dengan kedisiplinan kita bersama varian baru ini tidak masuk ke Aceh Tengah", tutup Harun berharap.proses pengundian door prize sendiri ditujukan kepada 14.231 masyarakat yang divaksin periode 18 Desember 2021 sd 1 Januari 2022 di gerai vaksin Polres, gerai Kodim 0106 dan Puskesmas di seluruh Kabupaten Aceh Tengah.

Door prize yang diundi berupa puluhan hadiah, baik berupa voucher maupun barang menarik lainnya dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Selamat kepada para pemenang. 

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.