Breaking News

Pimpin Apel Pagi Perdana, Sekda Subhandhy Tekankan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Takengon,tren24jam.com - Memasuki Tahun 2022, Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Aceh Tengah kembali dilaksanakan, Selasa (04/01). Apel pagi perdana ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Subhandhy, AP, M.Si dan diikuti segenap pejabat eselon 2 dan 3 serta para ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Setdakab, BKPSDM dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. 

Dalam arahannya Subhandhy menyampaikan bahwa apel pagi merupakan salah satu kewajiban bagi ASN. 

"Selaku ASN, kita berkewajiban untuk melaksanakan apel pagi sebagai bagian dari persiapan mengawali kegiatan rutin kedinasan" kata Subhandhy mengawali arahannya. 

Menurutnya saat ini tidak ada lagi kasus positif Covid 19 di seluruh wilayah Aceh Tengah dan kabupaten tersebut sudah dalam zona kuning sementara seluruh kecamatan dalam zona hijau. 

"Kita maklumi bersama sejak mewabahnya Covid 19, pelaksanaan apel pagi sempat ditiadakan, hari ini kita laksanakan kembali dengan pertimbangan capaian vaksinasi sudah 71,3 persen dan tidak ada lagi kasus positif Corona" jelasnya. 

Namun demikian Subhandhy tetap mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan apel pagi. 

"Kami minta seluruh peserta apel untuk memakai masker dan tolong diatur jarak dalam barisan, jangan terlalu rapat" tegasnya. 

Menutup arahannya Sekda juga mengajak segenap peserta apel untuk menyukseskan program vaksinasi. 

"Mari kita sukseskan program vaksinasi dan mengajak saudara- saudara kita yang belum untuk ikut vaksin" tutupnya. 

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.