Breaking News

Atasi Situasi Kamtibmas di Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light

 


Sibolga,Tren24jam.com-Personil Polres Sibolga ini kembali gelar patroli blue light ke lokasi/tempat yang di anggap rawan kamtibmas pada hari Senin malam, (4/4/2022)

Kegiatan ini di pimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sibolga Ipda Marwa Siregar dengan mengenderai Kenderaan Dinas R.4 bergerak mengitari seputaran inti kota Sibolga untuk melaksanakan kegiatan Patroli. 

Sasaran patroli adalah tempat atau lokasi yang di perkiralan rawan gangguan kamtibmas seperti pasar tumpah,pusat perbelanjaan, Bank, SPBU, tempat tongkrongan anak-anak muda .

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag mengatakan "Ini salah satu wujud pelayanan prima kami . ciptakan situasi yang kondusif dengan menggelar kegiatan patroli secara rutin baik pada siang hari maupun malam harinya sehingga di harapkan bisa membuat nyaman dan aman masyarakat kota Sibolga.

Dalam setiap melaksanakan patroli kami juga tetap bagi masker dan menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin terhadap disiplin protoker kesehatan,agar penyebaran virus covid 19 ini bisa cepat berakhir "ucap nya.

Diwaktu yang sama, Ipda Marwa menambahkan,"Tolong informasikan kepada kami jika ada hal yang mencurigakan yang ada di sekitar lingkungan anda.kami berharap warga lebih proaktif lagi soal pelihara kamtibmas


Karena itu milik kita bersama. Polisi tidak bisa bekerja sendiri butuh dukungan semua pihak agar situasi yang kondusif tetap terpelihara dengan baik di kota Sibolga ini. ujar Ipda Marwa Siregar selaku Katim patroli menambahi. 

Kegiatan yg di mulai pukul. 21.00 wib ini berakhir sampai dengan pukul. 24.00 wib dan akan di lanjut lagi pukul

06.00 wib s/d pukul 09.00 wib esok hari nya. (Red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.