Kapolres Sibolga Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksin

Kapolres Sibolga Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksin

 


Sibolga,Tren24jam.com-Polres Sibolga melaksanakan akselerasi percepatan vaksin dibulan Ramadhan 1443 H dengan titik vaksinator di Pelabuhan Pelindo jalan Horas Kelurahan Pancuran Dewa Sibolga hari Senin, 4/4/2022. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan bahwa vaksin dilaksanakan khusus untuk dosis 3 (booster) namun untuk vaksin dosis 1 dan dosis 2 tetap dilayani.

Vaksinator yang diturunkan vaksinator adalah Puskesmas Pelabuhan Sambas dan Puskesmas Sambas, vaksin yang digunakan henis Astra Zeneca dan Sinovac.Dan juga mengimbau agar peserta vaksinasi tetap mengikuti protokoler kesehatan (Prokes) dan melakukan pengaturan warga yang akan di vaksin untuk tertib.


Dengan vaksin yang dilaksanakan diharapkan dapat menurunkan angka warga yang terpapar covid-19 di kota Sibolga.

Selain itu, terlaksananya program pemerintah terkait vaksinasi nasional.

"Juga terlaksananya program pemerintah Dairi terkait vaksinasi terhadap warga yang belum di vaksin," ucap Sormin.

Selanjutnya Sormin menambahkan agar warga yang belum divaksin agar divaksin sebab vaksin yang ada terbatas dan memudahkan masyarakat apabila sudah vaksin dosis 3 untuk mudik tidak lagi perlu VCR atau Rapid Antigen dan masyarakat sehat serta dibulan Ramadhan 1443 H ini juga Polres Sibolga melayani masyarakat untuk divaksin,sebutnya.(Red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post