Breaking News

Dukung OPS Ketupat Toba 2022, Polres Sibolga dan Jajaran Berantas Pungli Serta Premanisme


Tren24jam.com
, Sibolga-Polres Sibolga dan jajaran tingkatkan operasi pemberantasan pungli dan premanisme di wilayah hukumnya. Operasi premanisme itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Sibolga. 

"Operasi pungli dan premanisme itu berhasil menciptakan suasana aman di masyaraakat, " ucap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH Minggu (24/4/2022). 

AKBP Taryono mengaku, tidak memberikan ruang sedikitpun kepada preman jalanan yang kerap membuat resah di masyarakat.  

Apalagi menjelang lebaran kemungkinan terjadi pungli kepada pelaku usaha maupun pengusaha yang ada di Sibolga.

Karena itu, operasi pungli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kata AKBP Taryono , kegiatan razia dimulai pada hari Minggu, tanggal 24 April 2022 sekitar 14. 00 WIB hingga sampai selesai itu, polisi berhasil mengamankan para pelaku premanisme dan pungutan liar di wilayah hukum Polres Sibolga, sebanyak 2 orang.

Sat Reskrim Polres Sibolga yang dipimpin Kasat Reskrim AKP D.Harahap,SH telah mengamankan 1 orang dari pasar stadion Horas Sibolga dengan inisial TN,34 thn,jln P.Anggi Kel Panc. Gerobak Sibolga dan telah disita uang sebanyak Rp 9.000.- dan Polsek Sibolga Sambas yang dipimpin Kapolsek Sibolga Sambas Ipda Bagas Dwi Akbar,STrK telah mengamankan 1 orang dgn inisial HS,41 thn,jalan P.Rembang Kel Psr Belakang Sibolga dan telah disita uang sebanyak Rp 15.000.-

Setelah mengamankan pelaku segera dibawa ke Polres Sibolga dan Polsek Sibolga Sambas untuk dilakukan penataan dan pembinaan.


(Sumber Humas Res Sibolga)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.