Breaking News

Saat Hendak Memanen Sarang Burung Walet Seorang Warga Tergelincir Dan Jatuh Ke Dalam Lubang Yang Dalam Nya Di Perkirakan 75 Meter

 

Bener meriah, tren24jam.com- menurut informasi tertulis yang di terima media ini , Insiden naas itu terjadi pukul 21,18 wib yang menimpa salah satu warga kampung muka paya kabupaten Langkat Sumatra utara rudini (32) tahun yang berdomisili di kampung muka paya kecamatan hinai.

"Dari keterangan dua orang rekan nya, Jasmin, 35 tahun dan Sahuddin (pak pawang), 56 tahun, warga kampung Jamur Atu Jaya Kecamatan Mesidah, lalu  pukul 08 ,00 wib mereka berangkat dari Kampung Simpang Renggali dengan berjalan kaki kearah gua  yang di tuju  dengan jarak tempuh 3 Kilometer.

Tepat  pukul 11.00 wib ketiga warga tiba dilokasi dan korban an. Rudi beserta Jasmin merakit tali dan turun kelubang yang diperkirakan kedalamannya mencapai   75 meter. "Selanjut nya pukul 13.00 wib belum sampai ke dasar lubang Rudini tergelincir dari pegangan tali dan terjatuh ke dasar lubang sehingga kaki sebelah kiri membentur batu dan tidak dapat bergerak.

"Sambung rekan korban,Mengetahui rekanya terjatuh, sdr. Jasmin dan sdr. Sahudin berupaya menolong dengan alat seadanya. Sekira pukul 18.00 wib teman korban kembali ke Kp. Simpang Renggali meminta bantuan warga. pukul 21.00 wib warga Kp. Simpang Renggali dan Kp. Amor menuju lokasi gua korban terjatuh untuk melakukan evakuasi.

Setelah rekan korban bersama  warga berhasil mengevakuasi selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah sakit kuyang kute untuk mendapatkan penanganan dari pihak medis"Terang Jasmin.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.