Breaking News

Ketua MPC PP Labuhanbatu Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Kaum Duafa.


Tren24jam.com, Labuhanbatu-Seperti biasa dari tahun ke tahun kader Pemuda Pancasila selalu berbagi sesama untuk mengurangi beban ekonomi di bulan suci Ramadhan untuk para kaum duafa dan warga kurang mampu. minggu 24/04/2022.

Ketua MPC PP Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, melalui Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Panai Hulu Juah Tarigan yang merupakan anggota DPR dari Partai Golkar menyampaikan, ini merupakan amanah dari Ketua MPC PP kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara Bung H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. sekaligus ketua Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu. Minggu, 24/04/2022.

Amanah yang di emban bung Juah berupa bingkisan yang berisi sembako sebanyak 100 lebih paket yang harus diserahkan kepada 100 lebih warga Desa Sei Sentosa, penyerahan tersebut di bantu oleh ketua Pimpinan Ranting dan jajarannya.

Menurut keterangan Juah kegiatan ini di lakukan secara rutin di setiap bulan Ramadhan menjelang lebaran, ucapan tercetus, " terimakasih kepada ketua MPC bung H Andi Suhaimi Dalimunthe sekaligus ketua Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu yang telah berbagi rezekinya kepada warga Desa Sei Sentosa, semoga apa yang di berikannya dapat bermanfaat" ucapnya.

Kalimat yang sering diucapkan oleh H Andi Suhaimi, " sesulit dan sesusah apapun kalau masih bisa berbagi maka berbagilah karena Allah maha tahu apa yang hambanya perbuat di bumi ini," kata Juah menirukan bahasa ketua MPC. (red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.