Breaking News

Eratkan Silaturrahmi, Bupati Hadiri Jamuan Bank Aceh Cabang Takengon

Takengon, tren24jam.com - Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar penuhi undangan Pimpinan Bank Aceh Cabang Takengon dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama Pemkab Aceh Tengah, Rabu (05/01/22).

Temu silaturrahmi itu turut dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten dan Kabag Setdakab Aceh Tengah, jajaran pimpinan OPD dan juga para Camat, sekaligus dirangkai dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Bank dengan jargon "Kepercayaan dan Kemitraan" tersebut.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi peran Bank Aceh Cabang Takengon, yang selama ini telah ikut serta dalam mendukung pembangunan baik dalam mendorong pertumbuhan ekonomi maupun kontribusinya untuk kegiatan dan pendapatan daerah, serta atas kepedulian sosial yang telah dilakukan. 

"Terimakasih telah memberikan bantuan sosial (CSR) sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap pembangunan daerah, ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi terwujudnya pembangunan di Kabupaten Aceh Tengah," katanya. 

Lebih lanjut diharapkan Bupati, agar hubungan kerja sama Pemerintah dengan Bank Aceh dapat berjalan semakin baik, seiring dengan layanan yang juga semakin menyebar hingga di tingkat Kecamatan.

"Semoga kedepannya layanan Bank Aceh dapat semakin baik dan tersebar di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Tengah," lanjut Bupati.

"Selanjutnya dalam kesempatan ini Kami atas nama Pimpinan Daerah juga mohon dukungan Bank Aceh untuk turut mensukseskan percepatan program vaksinasi di Kabupaten Aceh Tengah," Pungkas Bupati Shabela.

Terpisah Pimpinan Cabang Bank Aceh Takengon, T. Nasrullah menyampaikan, terima kasih atas dukungan dan kehadiran Pimpinan daerah serta jajaran yang berkenan menghadiri undangan jamuan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus dirangkai penyerahkan bantuan CSR Sebagai perwujudan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

"Bank Aceh ikut serta dalam kegiatan program kemasyarakatan untuk menumbuhkan hubungan baik sampai ke lapisan masyarakat yang membutuhkan dukungan, termasuk melalui kerjasama dengan pemerintah daerah" Terangnya.

CSR yang diberikan berupa, bantuan 3 unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah untuk Dinas Lingkungan Hidup, dan bantuan 50 rompi dan 50 set Jas Hujan sebagai alat pelindung diri bagi tenaga lapangan Dinas Perhubungan.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.