Kapolres Sibolga Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim

Kapolres Sibolga Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim


Tren24jam.com
,Sibolga | Polres Sibolga menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim,Senin (25/4/2022) pukul 09.00 wib.

Upacara serah terima jabatan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK bersama Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH,para PJU,Perwira dan personil,Bhayangkari serta rohaniawan.

Adapun pejabat yang di serah terimakan adalah Kabag Ops dari penjabat lama Kompol Jono Sirait,SH MH kepada Kapilres Sibolga sebab pejabat baru 

AKP Asmon Bupitra,SH sedang melaksanakan tugas di Medan. Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP D. Harahao SH kepada pejabat baru AKP D.Nainggolan,SH,MH.

Dalam amanatnya, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menyampaikan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. 

"Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenarasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah - langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi menghadapi tantangan tugas dan semakin dinamis dari waktu ke waktu,"kata Kapolres AKBP Taryono.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH menjadi Waka Polres Batubara dan Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D.Harahap,SH menjadi Kabag SDM Polres Padang Lawas.

"Secara pribadi saya selaku Kapolres Sibolga serta keluarga besar Polres Sibolga memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian loyalitas dan dedikasi nya,"ucapnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polres Sibolga dan juga pejabat Kasat Reskrim bukan orang baru di Sibolga sebab pernah menjadi Kasat Reskrim Polres Tapteng dan sudah situasi perkembangan saat ini.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Bagi seluruh personel, Kapolres berharap untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta bangun kerjasama yang harmonis.

"Kepada seluruh personil Polres Sibolga saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta bangun kerjasama yang harmonis," pungkasnya.(red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post