Breaking News

Ketua DWP Aceh Tengah Terima Kunker DWP TVRI Stasiun Aceh

Takengon, tren24jam.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah Ny. Ummu Hanik Subhandhy menyambut kunjungan kerja (Kunker) Dharma Wanita Persatuan Unit TVRI Stasiun Aceh, di Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (12/02/22).

Disambut prosesi adat tepung tawar di serambi Gedung Op room Komplek Setdakab Aceh Tengah, ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh Tengah menyambut hangat kunjungan Wakil ketua DWP TVRI Aceh beserta rombongan.

Dalam kata sambutannya saat menerima kunjungan kerja tersebut Ketua DWP Aceh Tengah selain merperkenalkan Program Kerja DWP Aceh Tengah, juga menyampaikan gambaran umum kondisi, komunitas dan potensi berbagai sektor unggulan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

"Kami dari DWP Kabupaten Aceh Tengah, sebagai organisasi mitra Pemerintah berusaha mensinergikan kegiatan DWP disetiap bidang, mulai dari bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya dengan apa yang menjadi program prioritas dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sendiri," ujar Ummu Hanik. 

Selanjutnya, dalam kata sambutan Wakil Ketua DWP unit TVRI Stasiun Aceh Sri Yusril, atas nama rombongan menyampaikan, kunjungan tersebut selain dalam rangka menjalin silaturrahmi, juga ingin menjalin kerjasama antara DWP unit TVRI Stasiun Aceh terkait budaya dan pariwisata yang terdapat di Kabupaten Aceh Tengah. 

"Atas nama Ketua DWP TVRI Aceh dan mewakili seluruh rombongan, kami ucapkan terimakasih atas sambutan baik DWP Kabupaten Aceh Tengah, kami juga sangat  mengapresiasi pembangunan pada sektor wisata di Kabupaten Aceh Tengah, terutama pembangunan destinasi wisata yang semakin tertata dan terkelola dengan baik," kata Wakil Ketua DWP TVRI Aceh.

Pada kesempatan itu juga, usai saling bertukar cendramata, mengunjungi galeri dan bazar produk UMKM binaan DWP Kabupaten Aceh Tengah, serta sesi foto bersama, rangkaian temu ramah antara kedua Pengurus Dharma Wanita Persatuan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan mengunjungi salah satu destinasi wisata di Aceh Tengah, Bur Telege.

Di tempat tersebut para Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Aceh Tengah berkesempatan mendemontrasikan tata cara mengolah masakan tradisional khas dataran tinggi Gayo kepada rombongan pengurus DWP TVRI Aceh. 

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan gelaran jamuan makan siang bersama, hasil olahan yang disajikan langsung dan disantap bersama sembari menikmati panorama keindahan kota Takengon dari ketinggian di destinasi wisata Bur Telege.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.