Breaking News

Prestasi Gemilang SMAN 3 Gunungsitoli, Di capai Atas Kerja Keras Kepala Sekolah dan Tim Guru Yang Solid


Gunungsitoli, Tren24jam.com -
SMA Negeri 3 Gunungsitoli adalah salah  satu sekolah menengah atas yang ada di wilayah Kota Gunungsitoli yang terletak di Jalan Maena No. 3 Gunungsitoli dan merupakan  salah satu sekolah favorit di Kota tersebut.

Berkat Tangan dingin  Ibu Kepala Sekolah Mintaria Gea S.Pd. dan Kerjasama  dari Bapak/Ibu Guru yang selalu giat  dalam menjalankan tugas demi kemajuan dan keberhasilan sekolah, hingga meraih  berbagai  prestasi gemilang untuk  siswa - siswi.

Adapun beberapa prestasi yang diraih pada Tahun Ajaran  2021 dan Tahun 2020 sbb:
  1. Tahun 2020 Siswa  SMA Negeri 3 yang menang  Seleksi SNMPTN sebanyak 24 orang.
  2. Tahun 2021  Siswa yang  menang Seleksi  SNMPTN sebanyak 31 orang  Artinya tiap Tahun meningkat prestasi yang dicapai.
  3. 9 orang yang Lulus Seleksi di berbagai Akademik ternama seperti Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Payakumbuh, Politeknik Negeri Padang.
  4. 1 orang yang berhasil menang  di Seleksi penerimaan Sekolah Kepolisian Negara Republik Indonesia.
  5. 2 orang siswa  SMA Negeri 3  menjadi utusan Kota Gunungsitoli Untuk  mengikuti Paskibraka Tahun 2021 pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI  Tingkat Propinsi Sumatera Utara, dan ini sudah berlangsung  sejak 3 Tahun  terkhir secara  berturut-turut.
Keberhasilan ini tercapai  atas kerjasama Tim Guru  dan dukungan dari berbagai pihak, ucap Ibu Kasek Mintaria Gea.
"Kita tidak bisa berhasil  tanpa dukungan dari orang lain  dan Tim yang solid" ujar Ibu Kasek.

Melalui media  Tren24jam.com, kepala sekolah Mintaria Gea S.Pd  menyampaikan kepada Guru - guru yang bertugas dan  kepada siswa - siswi yang sedang menuntut Ilmu di SMA Negeri 3 Gunungsitoli, agar prestasi yang diraih sekolah ini kita pertahankan 
di Tahun - tahun  yang akan datang 
demi mencapai cita- cita Luhur Bangsa Indonesia yaitu :
"Mencerdaskan Kehidupan Bangsa" Dengan membekali Generasi Muda dari berbagai  Tekhnologi dan  Ilmu pengetahuan yang mampu berdaya saing baik di Dalam Negeri  maupun di  Dunia  Internasional, tutup Ibu kasek dengan Semangat .

Penulis (Arius Nazara)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.