Breaking News

Tutup Turnamen Sepak Bola, Bupati Shabela Apresiasi Putra Bintang Sebagai Juara

Takengon, tren24jam.com - Resmi berakhir Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Aceh Tengah tahun 2022 yang telah berlangsung sejak awal Maret lalu, dihadiri dan ditutup langsung Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, bertempat di Lapangan Gelengang Musara Alun Takengon, pada Kamis (24/03/2022).

Turnamen Sepak Bola yang turut diikuti setidaknya 30 an kesebelasan dari 14 Kecamatan se Aceh Tengah tersebut , diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hut Kota Takengon Ke 445.

Tampak dihadiri, anggota DPRA, sejumlah pejabat pimpinan Daerah, para kepala OPD, Ketua asosiasi PSSI Kabupaten Aceh Tengah beserta pengurus, Segenap pengurus Ormas, OKP, dan organisasi kemahasiswaan, sejumlah undangan, serta turut disaksikan pula oleh segenap masyarakat setempat.

Bupati Shabela Abubakar pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dari awal turnamen ini bergulir sampai dengan penutupan pada hari ini.

Bupati Juga mengatakan agar para peserta yang menjadi juara tidak cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu semangat dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dengan tetap berlatih dan berusaha agar dapat meraih pencapaian yang lebih baik di masa mendatang.

“Kita patut bersyukur, atas terselenggaranya turnamen sepak bola yang digagas ASKAP PPSI Aceh Tengah yang telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 24 Maret 2022 ini, telah dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak kurang suatu apapun,” Ucapnya.

“Saya merasa bangga gelaran turnamen ini berlangsung dengan sukses dan meriah. Saya yakin masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola,” Katanya.

"Mengakhiri penyelenggaraan kegiatan ini, kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras, berpartisipasi serta memberikan dukungannya dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen ini ," Ujar Bupati dihadapan segenap hadirin.

Sementara selaku pihak penyelenggara, Humas PSSI Aceh Tengah, Ridho dalam laporannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Tim peserta yang telah menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya ucapkan terimakasih, kedepan nya kita akan tetap melakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepakbola dimasa yang akan datang khususnya di Kabupaten Aceh Tengah,” Jelasnya.

Pada acara penutupan itu juga Bupati Shabela Abubakar di dampingi jajaran Forkopimda, secara langsung menyerahkan tropi dan piala serta uang pembinaan senilai 15 Juta Rupiah kepada Tim kesebelasan Putra Bintang perwakilan Kecamatan Bintang yang berhasil keluar sebagai juara pertama.

Disusul kesebelasan Porsina dari Silihnara sebagai Runner-up yang membawa pulang uang pembinaan sejumlah Sepuluh juta rupiah, dan Belalang FC Kemili Bebesen, serta Abdi Negara Jagong Jeget sebagai pemenang 3 bersama yang masing-masing memperoleh piala dan uang senilai Lima juta rupiah, karena telah berhasil bertahan hingga babak laga di semifinal kemarin.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.