Shabela Terima Penghargaan Penyintas Kopi Gayo Menuju Dunia dari Harian Rakyat Aceh

Shabela Terima Penghargaan Penyintas Kopi Gayo Menuju Dunia dari Harian Rakyat Aceh

Banda Aceh, tren24jam.com - Bupati Aceh Tengah menerima penghargaan atau award sebagai Penyintas Kopi Gayo Menuju Dunia dari Media Harian Rakyat Aceh dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Tahun Media cetak yang ada di Aceh itu.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh Imran Joni dan didampingi oleh Ketua Panitia Acara Ariful Azmi Usman berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Senin (17/01).

Kegiatan HUT ke-17 Harian Rakyat Aceh ini mengangkat tema "Mendukung dan Mengawal Pembangunan untuk Masa Depan Aceh yang Semakin Tangguh".

Turut hadir, Kadis Komunikasi, Informatika dan Sandi Aceh Marwan Nusuf mewakili Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB, Perwakilan Forkopimda Aceh, para pimpinan BUMD dan para pegiat media massa.

Disela-sela acara, Shabela mengatakan penghargaan dimaksud akan menambah semangat dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terkhusus masyarakat Aceh Tengah.

"Semoga dengan diberikannya penghargaan ini akan menambah semangat bagi saya dan Pemerintah Daerah Aceh Tengah untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Aceh Tengah" terang Shabela.

Bupati yang mendapatkan penghargaan sebagai Penyintas Kopi Gayo Menuju Dunia itu pun berharap agar Kopi Arabica Gayo akan tetap terus eksis di dunia Internasional dan akan terus maju dan berkembang.

"Kami mengharapkan agar Kopi Arabica Gayo akan terus tetap eksis di mata Dunia dan semoga Kopi Gayo akan terus maju dan berkembang" tambah Shabela.

Tidak lupa Shabela juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-17 bagi Media Cetak Harian Rakyat Aceh dan beliau berharap semoga media cetak ini akan terus jaya dan menjadi media yang dibanggakan oleh Masyarakat Aceh.

“Selamat hari jadi yang ke-17 tahun untuk Media Cetak Harian Rakyat Aceh, semoga media ini semakin jaya dan menjadi media yang dibisa dibanggakan oleh Masyarakat Aceh, yang dalam kiprahnya mengekspose kemajuan dan pembangunan Aceh pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tutup Shabela.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post