Breaking News

Warga Kampung Cibro Yang Pernah Nyasar Sampai Ke NTT Terima Bantuan

Takengon, tren24jam.com - Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menyaksikan penyerahan bantuan peralatan perbengkelan yang diserahkan oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Takengon T. Nasrullah kepada seorang warga Kampung Cibro Kecamatan Celala atas nama Ramli A, bertempat di kantor camat setempat, Rabu (02/03/2022).

Seperti diketahui Ramli A dan putrinya Rosita merupakan warga Aceh Tengah yang pernah dilaporkan nyasar ke Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang kemudian berhasil dibawa pulang kembali ke tanah asal oleh Pemkab Aceh Tengah melalui Kadis Sosial didampingi Camat Celala, Plt. Kadis Kesehatan, serta Keponakan beliau, Julia pada akhir Januari 2021 silam.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tengah mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian kita kepada sesama untuk memenuhi kebutuhan warga yang dinilai layak menerima bantuan tersebut agar bisa hidup mandiri.

Bupati berharap dengan bantuan ini Pak Ramli bisa mandiri dalam mencari rezeki dan penghidupan yang lebih baik.

“Semoga bantuan yang diberikan Bank Aceh Syariah kepada Pak Ramli dapat dijadikan mata pencaharian dalam membiayai hidup serta menyekolahkan anak”, harap Shabela.

Bupati juga berpesan kepada Reje beserta aparat kampung setempat untuk turut memperhatikan keadaan warga dimaksud.

Turut hadir pada acara tersebut Kadis Sosial, Camat Celala, unsur pimpinan Kecamatan Celala, Reje Kampung Cibro, Mukim Celala, beserta tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.