Panglima Kodam Iskandar Muda Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0119/Bener Meriah

Redelong, tren24jam.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0119/Bener Meriah Jln. Jalur 2 Pacuan Kuda Desa wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Rabu (17/05/22).

Tiba di Makodim, Pangdam IM disambut Dandim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Kasdim 0119/BM Mayor Inf Indra Syahputra, Forkopimda Bener Meriah, para Perwira Staf, para Danramil, anggota Kodim dan Persit KCK Cabang. XXV Dim 0119/BM.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di Daerah.

Pangdam merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah prajurit Kodim 0119/BM dan mengajak kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini agar tetap prima dalam pelaksanaan tugas selaku aparat teritorial.

"Beliau  meminta untuk meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dan kreasi guna mensejahterakan masyarakat. “Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi di tengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan, bangsa dan negara,” pesan Mayjen TNI Mohamad Hasan.

"Lanjut, Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0119/BM untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Diakhir amanatnya,ia berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” tutup Pangdam IM.

Turut serta dalam rombongan Pangdam IM dalam kunjungan di Makodim 0119/BM yaitu Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, Asrendam IM, Asintel, Asops, Aspers, Aslog, dan Aster Kasdam IM.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post