Polres Sibolga Sosialisasi Lomba Kreasi “Setapak Perubahan Polri” Tahun 2022

Tren24jam.com-Mabes Polri melalui jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia menggelar lomba kreasi dengan narasi ‘Setapak Perubahan Polri’ tahun 2022.

Lomba tersebut nantinya berupa pembuatan karya dalam bentuk Vlog, TikTok, Film Pendek, Konten Infografis, Fotografi, Blog dan Surat untuk Kapolri.

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag, Jumat (27/5/2022) menyampaikan bahwa Korps Bhayangkara menyelenggarakan lomba tersebut agar masyarakat dapat memberikan saluran ekspresi dan aspirasinya.

Menurutnya hal ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumut agar kiranya dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara setiap Polres dapat mendorong masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam setiap momen yang diselenggarakan.

Lebih lanjut, Kasi Humas mengatakan untuk perlombaan Detik mencari Hoegeng Award pendaftaran sudah ditutup, di Sumut hanya ada dari Medan, Langkat dan Deliserdang.

Sementara untuk lomba kreasi dalam bentuk

Vlog, TikTok, Film Pendek, Konten Infografis, Fotografi, Blog masih terbuka untuk umum.

“Bagi masyarakat, komunitas dan anggota Polri yang memiliki talenta dan kemampuan dipersilahkan untuk mendaftar ” ungkapnya.

Kemudian untuk perlombaan “Surat Untuk Kapolri” adalah kategori buat pelajar SD – SMA, ini adalah lomba menulis surat untuk Kapolri.

Kasi Humas menjelaskan dalam lomba ini diharapkan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat untuk mendorong anak-anak SD SMP dan SMA mengikuti perlombaan tersebut dengan mempedomani aturan dalam lomba “menulis surat untuk Kapolri”.

“Pemenang akan dipanggil oleh Kapolri dengan didampingi satu orang tua dan Kapolres atau yang mewakili” pungkasnya.

Atas hal itu, Polri melalui Divisi Humas Polri serta Humas Polda dan Polres di seluruh Indonesia kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya melalui lomba kreasi “Setapak Perubahan Polri’.

“Pendaftaran langsung melalui website Divhumas Polri dengan mengisi form yang ada di website TBnews ” tutup Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag.(Red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post