Babinsa Beri Motifasi Kepada Ibu Ibu PKK,Demi Wujudkan Semangat Gotong Royong

Takengon, tren24jam.com- Dalam mewujudkan semangat gotong royong Babinsa Koramil 01/Lut Tawar, Kodim 0106/Ateng Sertu Arwin melaksanakan pembersihan kebun apotik hidup bersama ibu ibu PKK bertempat didesa temi dalem kec kebayakan.  Kab Aceh Tengah. Sabtu (11/06/22).

Terang Babinsa,"Ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagaimana yang dilakukan Babinsa Setu Arwin bersama ibu-ibu PKK untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat. 

Untuk Sasaran kerja bakti yang dilaksanakan kali ini, seperti pembersihan Taman bunga Kantor desa serta pembuatan taman apotik hidup, agar kantor desa tersebut indah dilihat dan hijau sebagai contoh untuk warga setempat,

Selanjut nya ,Disela sela kegiatan pembersihan, Babinsa Desa tami delem Sertu Arwin menyampaikan kepada Ibu ibu PKK dan masyarakat yang hadir, tujuan kerja bakti ini yang paling utama adalah bisa mengembalikan kembali citra budaya gotong royong masyarakat yang saat ini sedikit demi sedikit mulai tergerus.

Dari dulu masyarakat bangsa Indonesia terkenal dengan budaya gotong royong oleh karena itu mari kita pupuk semangat gotong royong dengan melaksanakan kerja bakti dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat."Tegasnya"

Rahmawati selaku ketua PKK desa Tami delem mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selama ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat, selalu ikut terjun langsung membantu setiap ada kegiatan di masyarakat, termasuk saat ini ikut membantu pembuatan taman bunga dan Apotik Hidup,"harap Rahmawati,

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post