Babinsa Koramil 01/ Lut Tawar Berikan Motivasi Kepada Warga One One Budidaya Ikan Tawar.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Kodim 0106/Ateng Sertu Iik Agus C sedang melaksanakan Komsos bersama petani ikan dan budidaya ikan keramba danau lut tawar merupakan budidaya ikan air tawar dengan masyarakat desa binaan di desa one - one kec Lut tawar kab Aceh Tengah.Minggu (05/06/22).

Seperti budidaya keramba yang dilakukan oleh bapak zulpan (45) desa one one  dengan jenis ikan nila dan ikan mas area kolam pembudidayaan ikan tawar dengan cara keramba ini sebagai sampingan selain petani kopi." ucapnya".

Saat ini budidaya ikan air tawar dengan keramba yang ramah lingkungan dan berkelanjutan sangat di butuhkan guna memenuhi kebutuhan konsumsi ikan di kota takengon dan sekitarnya.

Babinsa  Koramil 01/Lut Tawar Sertu Iik Agus C sedang melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan bapak zulpan (45)  membuktikan bahwa budidaya ikan air tawar melalui dapat pemenuhan kebutuhan protein hewani yang terjangkau bagi masyarakat.

Dengan demikian keramba selain menjadi sumber favorit protein hewani yang sangat di andalkan, juga menjadi sektor andalan bagi warga Desa one one dalam  pemenuhan sumber protein serta menjadi lahan pekerjaan guna meningkatkan perekonomian bagi warga." tutupnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post