Sekda Buka Penguatan Kemitraan Kampung KB

Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka penguatan kemitraan kampung KB di gedung DP3AKB. Jum'at (03-06-2022)

Sekda minta kepada Tim yang terlibat dalam penanganan stunting, dapat menyajikan data yang akurat. “Sehingga menjadi bahan evaluasi untuk kita, karena dengan data yang akurat kita dapat mengetahui dimana letak kekurangan dan kelemahan. Kemudian memudahkan kita untuk menentukan program apa yang harus diperbuat dimasa mendatang,"katanya.

Dikatakannya lagi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana yang menjadi leader dalam penanganan Stuting agar melaksanakan rapat dengan koordinator-koordinator dalam tim. “Sehingga tim dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan,”ujarnya.

Menurut Drs. Haili Yoga, M.Si, menyampaikan agar kegiatan yang diselenggarakan tersebut jangan hanya sebatas kegiatan seremonial saja, namun dirinya menginginkan kegiatan hari itu ada hasil atau outcome.

Kadis DP2AKB Hj. Susnaini, S.Ag dalam laporannya menyampaikan, kegiatan penguatan kemitraan kampung KB tersebut diselenggarakan oleh BKKBN Aceh dan difasilitasi oleh DP3AKB Bener Meriah.

"Peserta yang hadir sebanyak 25 orang dari sejumlah dinas dan instansi terkait. Adapun narasumber sebanyak 3 orang, salah satunya Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si,"demikian Kadis DP3AKB.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post