Wabup Dailami Hadiri Pembukaan Rakerja Dekranasda Se-Aceh

Takengon, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri pembukaan rapat kerja Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Takengon. Jum'at (03-06-2022)

Selain mengikuti kegiatan pembukaan rapat kerja Dekranasda, Wabup Dailami beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk melihat langsung stand pameran kerajinan daerah dari Kabupaten Bener Meriah dan sejumlah stand pameran lainya.

Pembukaan rapat kerja Dekranasda tersebut di buka langsung oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah. Pelaksanaannya direncana dari 3 samlai dengan 5 Juni 2022 di Takengon, dan di ikuti 23 kabupaten/kota se-Aceh.

Disela-seIa meninjau stand kerajinan daerah saat itu Wabup Bener Meriah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan peluang dan kesempatan yang baik untuk dalam mempromosikan produk lokal yang ada di Bener Meriah. " Kegiatan ini juga salah satu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan sebagai wadah dalam promosi produk lokal di," ucapnya.

Selain itu Dailami juga menghimbau agar para pengrajin khusnya dari Kabupaten Bener Meriah dapat terus berinovasi dalam menghasilkan sebuah produk, sehingga produk yang dihasilkan dapat juga dipasarkan di tingkat nasional bahkan tidak menutup kemungkinan ditingkat dunia,"doa nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post