10 Ayat Alkitab yang Mampu Memperkuat Dirimu Dalam Segala Keadaanmu

10 Ayat Alkitab yang Mampu Memperkuat Dirimu Dalam Segala Keadaanmu

 

10 Ayat Alkitab yang Mampu Memperkuat Dirimu Dalam Segala Keadaanmu

Tren24jam - Dihari-hari seperti di jaman yang sedang kita jalani saat ini, ada begitu banyak hal-hal yang memang kita dihadapkan dengan berbagai tantangan serta cobaan, bahkan silih berganti di hari demi hari.

Masing- masing di setiap insan tentu berbeda cara bagaimana menanggapi setiap apa yang terjadi dalam hidupnya, tidak jarang setiap orang mengalami kesulitan, keputus asaan dan kesedihan yang melanda hati dalam berbagai problematika kehidupan.

Namun sebagai orang percaya yang memiliki Iman, Pengharapan dan Kasih, maka jangan engkau bimbang dalam hidupmu sebab engkau akan dipelihara dan diselamatkan oleh Imanmu dan keteguhan hatimu sendiri.

Banggalah serta bersyukur ketika engkau menghadapi kesulitan serta cobaan dalam hidup, bahwa itu artinya anda masih memiliki kehidupan dan anda  akan beranjak kelevel kehidupan selanjutnya.

Ketika menanggung kesulitan tertentu,banyak  ayat-ayat Alkitab yang bisa menginspirasi  dan kata-kata dalam ayat alkitab ini adalah menjadi penyemangat dan sebenarnya tidak hanya diucapkan ketika seseorang yang merasakan kesedihan atau putus asa. Kata-kata ini bisa menjadi inspirasi untuk bekerja lebih tekun dan lebih semangat lagi.

Selain itu, Anda dapat menggunakan satu atau lebih ayat yang muncul di pikiran untuk menambah semangat bagi kehidupan anda.

Berikut 10 Ayat Alkitab  Motivasi untuk anda:

"Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan, tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan."

"Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus."

"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus."

"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku."

"Baiklah mereka yang menghasut kamu itu mengebirikan saja dirinya!"

"Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita."

"Sebab, juga waktu kami berada di antara kamu, kami memberi peringatan ini kepada kamu: jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan."

  "Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

"Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan."

 


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post