Plt. Asisten 1 Buka Kegiatan PPISC

Plt. Asisten 1 Buka Kegiatan PPISC




Redelong,tren24jam.com,-Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Khairmansyah, S.I.P., M.Sc membuka secara resmi Pendampingan Penyusunan Induk Smart City (PPISC) di Hotel Al Fatah, Simpang Tiga Redelong. Kamis (04-08-2022)


Khairmansyah dalam arahan tertulis Pj. Bupati Bener Meriah menyampaikan, konsep kota cerdas adalah suatu konsep yang akan meningkatkan kecepatan dalam memberikan pelayanan pada kegiatan sosial, ekonomi, dan lingkungan, serta dalam menanggapi tantangan seperti perubahan iklim, pertumbuhan populasi yang cepat, dan ketidak stabilan politik dan ekonomi dengan secara fundamental.

Juga untuk meningkatkan suatu daerah agar dapat melibatkan masyarakatnya, menerapkan metode kepemimpinan kolaboratif, bekerja melalui berbagai disiplin ilmu dan menggunakan informasi data dan teknologi modern untuk memberikan layanan dan kualitas hidup yang lebih baik kepada orang-orang di daerah tersebut, baik sekarang maupun untuk masa mendatang, tanpa merugikan orang lain secara tidak adil.


" Kami ingin menyampaikan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan suatu langkah yang kita harapkan dapat menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang kita hadapi dengan cara-cara cerdas tersebut. Dengan harapan bahwa konsep smart city dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik atau smart governance yang berfungsi sebagai enabler bagi smart goverment. Kami berharap, hendaknya kegiatan pada hari ini akan dapat mewujudkan sinergitas dan keberlanjutan konsep smart city antara Kabupaten Bener Meriah dan Pemerinta Aceh kedepannya. Dan kami harapkan kepada seluruh OPD untuk mendukung penuh kegiatan ini. Terkhusus kepada Pemerintah Aceh, terutama Dinas Kominfo dan Persandian Aceh kami ucapkan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan secara terus menerus dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui berbagai inovasi di bidang teknologi informasi dan komunikasi kepada Bener Meriah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post