Tidak Hanya Menjaga Keamanan NKRI Dan Di Masyarakat,Namun Babinsa Ini Juga Aktif Membantu Warga Desa Binaan

Tidak Hanya Menjaga Keamanan NKRI Dan Di Masyarakat,Namun Babinsa Ini Juga Aktif Membantu Warga Desa Binaan



Takengon,tren24jam.com-Anggota TNI  Babinsa Koramil 03 Pegasing  Serda Edi Satria turut hadir serta membantu dan  mendampingi warga desa binaan,sebagai bentuk keharmonisan antara TNI dan masyarakat,tampak seorang Babinsa sedang membantu pembuatan kamar mandi di rumah bapak Hamzah (40)  Desa Arul Latong  kec. Bies kabupaten Aceh tengah. Sabtu (17/09/22).

Serda Edi Satria mengatakan, kita akan selalu berupaya membina kekompakan dan kebersamaan dengan warga binaan. Salah satunya turut membantu warga dalam berbagai aktivitas hal ini sesuai dengan metode Pembinaan Teritorial (Binter). Selaku Aparat Kewilayahan, harus selalu menjaga keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan" Ucapnya".

Menurut Danramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm mengingatkan kepada seluruh Babinsa jajarannya, sebagai ujung tombak satuan teritorial, harus memberikan kontribusi nyata.

Lanjutnya, Berupaya semaksimal mungkin untuk membantu dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan komunikasi sosial yang sudah terjalin akrab dengan warga, yang disebut dengan TNI manunggal dengan rakyat. Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, Ucapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post