Asisten 2 Buka Lomba Cerdas Cermat dan Kata Melengkan

Asisten 2 Buka Lomba Cerdas Cermat dan Kata Melengkan



Redelong,tren24jam.com-Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan resmi buka membuka acara lombaan cerdas cermat dan kata melengkan adat istiadat Gayo di Aula Dinas Transmigrasi,  Pante Raya,  Kecamatan Wih Pesam, Selasa (27-09-2022)


Drh. Sofyan dalam sambutan Pj. Bupati menyampaikan bahwa kegiatan itu di buka langsung oleh Bupati atau Sekda, karena ada sesuatu dan lain hal maka acara tersebut diwalikan kepada dirinya. " Sam dari bapak bupati dan bapak sekda untuk kita semua," ucap Sofyan.


Asisten 2 itu menyampaikan adat istiadat sangat perlu dilestarikan, dan dijaga bersam-sama. Sofyan juga mengajak seluruh para undangan yang hadir saat itu dan khususnya masyarakat Gayo untuk tidak malu menggunakan bahasa Gayo, karena dengan penggunaan bahasa Gayo sehari-hari katanya, itu salah satu cara kita dalam melestarikan bahasa Gayo.


"Kami atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mengucapkan ribuan trimakasih kepada panitia untuk acara pada hari ini. Semoga acara ini lebih kita jaga dan kita pertahankan untuk kedepannya demi generasi anak cucu kita di masa yang akan datang,"pinta Asisten Perekonomian dan Pembangunan itu.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post