Pj. Bupati : Mari kita ramai-ramai makmurkan Masjid

Pj. Bupati : Mari kita ramai-ramai makmurkan Masjid



Redelong,tren24jam.com-Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menerima kunjungan lapangan (Field Study) Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Utara dalam rangka silaturahmi, bertempat di aula MPU Kabupaten Bener Meriah. Senin (26-09-2022)


Pj. Bupati Bener Meriah mengucapkan selamat datang kepada MPU Aceh Utara beserta rombongan, "Selamat datang di Bener Meriah, kedatangan ini merupakan suatu rahmat bagi Bener Meriah" ujarnya.


Dalam kunjungan MPU Kabupaten Aceh Utara saat itu, Pj. Bupati Berharap menjalin tali silaturahmi dan menambah wawasan.


" Semoga dengan adanya kegiatan ini, Pemerintah Bener Meriah melalui MPU Bener Meriah dapat berkolaborasi dengan MPU Aceh utara" harapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga berharap MPU Bener Meriah & MPU Aceh Utara dapat membantu pemerintah dalam menangani isu strategis yakni kasus stunting. " Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, berharap ada kerjasama dan kolaborasi antara Pemda dan MPU, khususnya para Tokoh Alim Ulama terkait penanganan Stunting pada anak" tambah Haili Yoga, Pj. Bupati.


Selain itu, pada kesempatan yang sama Pj. Bupati Bener Meriah juga mengajak untuk memakmurkan masjid,  "Marilah kita ramai-ramai dan makmurkan Masjid yang ada disekitar kita" tutup Haili Yoga.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si,  Ketua MPU Bener Meriah Tgk Almuzani, Ketua MPU Aceh Utara Tgk. H. Abdul Manan, Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Taslim, S.Ag.,M.Sos, Kepala Sekretariat MPU Kabupaten Bener Meriah Anwar, S.Pd. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post