Dandim Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al-fatah Pondok Baru

Dandim Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al-fatah Pondok Baru

Redelong,tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Falah Pondok Baru Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Sabtu (08/10).

Komandan Kodim 0119/BM dilokasi mengatakan, Acara maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap Rasullullah.

"Melalui Peringatan Maulid Nabi ini, mari kita tingkatkan iman dan taqwa dengan mentauladani sifat-sifat Rasulullah,",Ajak Dandim.

Dengan mentauladani sifat dan sunah Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari adalah bentuk kecintaan kita terhadap Rasullullah.

"Rasullullah merupakan manusia yang sangat mulia sempurna dimana prilaku dan akhlak beliau yang sangat terpuji dan beliaulah Baginda Nabi besar Muhammad SAW yang menolong umatnya di akhir zaman sehingga hari ini kita sebagai umat-NYA melaksanakan Maulid untuk mengingat beliau sebagai wujud kecintaan kita kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW,". tandas Dandim

Pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Panitia menyalurkan sedekah kepada ribuan anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Bandar.

Selain Dandim, hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya Asisten II, drh. Sofyan, Kadis Duk Capil, Kadis Pendidikan, Anggota DPRK, Camat, Danramil, Wakapolsek, seluruh kepala mukim Kecamatan Bandar, seluruh Kepala Desa Kecamatan Bandar dan masyarakat setempat.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post