Dandim Resmi Buka Pertandingan Tenis Lapangan, Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke 77 TNI

Dandim Resmi Buka Pertandingan Tenis Lapangan, Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke 77 TNI

Takengon,tren24jam.com-Kodim 0106/Aceh Tengah menggelar turnamen tenis lapangan memperebutkan trofi piala Dandim yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodim 0106/ Ateng Jalan lut Tawar, Kec Lut Tawar Kab, Aceh Tengah. Sabtu (08/10/22)

Turnamen yang di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77, secara langsung dibuka oleh Dandim 0106 Letkol Inf Wasono Handayani dilaksanakan selama 2 hari 8 hingga 9 Oktober 2022.adapun sistim pertandingan tunggal putra prestasi dan ganda putra ceria.

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Wasono Handayani  mengatakan selamat datang kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi harapan kami kegiatan ini menjadi wadah silaturrahmi bagi para peserta dalam pertandingan. Semoga Allah S.W.T  selalu memberi perlindungan, petunjuk serta bimbingan dalam melanjutkan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa.

Semoga dalam kegiatan ini para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga panitia dapat mencari juara sejati dan bibit-bibit atlit  yang dapat mengharumkan nama Aceh Tengah di masa mendatang.

Jadikan turnamen ini, menjadi tolak ukur kemampuan kita dalam perlombaan, mudah-mudah bisa bermain dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua, selamat bertanding sekian dan terima kasih." Ucap Komandan Kodim 0106/ Ateng".

Acara tersebut dihadiri oleh, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Wasono Handayani,  Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Edwin Aldro, SH, Kajari Aceh Tengah Novandi Yazid, S.H.,M.H, Kepala Pengadilan Negeri Takengon  Ngatemin, S.H,.M.H, Kepala Rutan Kelas II B Takengon  Husni, SH. MH, Kadispora Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo,ST, Ketua Baveti Aceh Tengah, Arslan Abdul Wahab, SE, MM, Anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah, Salman, ST,  Peserta turnamen tenis lapangan, dan Tamu undangan.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post