PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Bagikan Paket Sembako Nataru

PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Bagikan Paket Sembako Nataru



Tren24jam.com, Labuhan Batu,Medan- Di dalam memperingati perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,serta sebagai wujud kepedulian sesama anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat sekitar, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon akan mengadakan kegiatan bakti sosial pada hari Selasa(26/12/2022).

Adapun Kegiatan Bakti Sosial yang akan diadakan Oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan adalah pemberian paket Sembako Natal dan Tahun Baru pada Anggota Pemuda Pancasila, masyarakat dan para jurnalis yang beragama Kristen di seputaran Kecamatan Medan Labuhan yang berlangsung di kantor sektetariat PAC PP Kecamatan Medan Labuhan di jalan Kol. Yos Sudarso,Medan.

Kegiatan bakti sosial paket Sembako natal merupakan kegiatan rutinitas tahunan PAC PP Medan Labuhan sejak kepemimpinan Janses Simbolon hingga kepemimpinan Ganda Putra Simbolon di setiap perayaan hari raya umat beragama.

"Kegiatan Bakti Sosial yang akan diadakan ini adalah bentuk kepedulian PAC PP Medan Labuhan dan semoga bantuan yang akan di berikan nanti dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”ucap Ganda Simbolon.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post