Kapolres Binjai langsung Turun Cek Pengamanan Perayaan Natal di Gereja

Kapolres Binjai langsung Turun Cek Pengamanan Perayaan Natal di Gereja

Tren24jam.com, Kota Binjai- Untuk memastikan keamanan dalam perayaan Natal,Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K.,M.H, langsung turun kelokasi untuk memberikan motivasi semangat dalam merayakan Natal sehingga berjalan aman dan kondusif.

Dikesempatan tersebut Kapolres juga memberikan paket bantuan logistik di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu di wilayah hukum Polres Binjai, Sabtu (24/12) Malam dini hari

Kepada personel Pos Pam dan personil pengamanan ibadah di gereja, Forkopimda juga memberikan apresiasi dengan mengucapkan selamat bertugas serta menitipkan sejumlah bingkisan.

Ia-nya juga menekankan agar seluruh petugas PAM dapat menjaga Keamanan dan Ketertiban, Melayani masyarakat dengan rasa aman dan nyaman.

Adapun Rombongan Forkopimda dalam kegiatan ini Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K.,M.H, Dandim 0203 LKT LETKOL INF M Eko Presetyo, Kajari Binjai M. Husein  Atmadja, SH, MH, Waka Polres KOMPOL Agung Basuni SH SIK, ,kabag ops AKP Polin Benhod Damanik SH,Kabagren Kompol Misrianto S.sos,Para Kasat,Kasi Propam AKP Tarmizidinkes Dr. Sugianto SPOg,Kasat Pol PP Ardiansyah Pohan, Kadishub Chiarin Simanjuntak.(Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post