Satu Regu Tim SAR Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor Bersihkan Material Longsor

Satu Regu Tim SAR Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor Bersihkan Material Longsor

Bener meriah, tren24jam.com-Satbrimob Polda Aceh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh memebersihkan material longsor di Kampung Wer Tingkem Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah.Selasa (20/12/2022)

Dalam keterangan tertulisnya ,Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp M. Rizaldi. Mengatakan Dalam kesiapsiagaan Brimob selalu kita siagakan untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam Karena curah hujan meningkat khususnya di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Quick Wins Pembersihan material longsor menerjunkan satu Regu Tim Sar Brimob Kegiatan ini dipimpin Ipda Anasrullah S.Sos. Akibat intensitas hujan yang tinggi yang mengakibatkan terjadi longsor dengan material Tanah, Pasir dan Batu yang menutup badan jalan lintas Pondok Baru Kecamatan Bandar - Samarkilang Kecamatan Syiah Utama,"kata nya.

Selanjutnya ,Di lapangan kita bersinergi dengan BPBD, TNI, Polres Bener Meriah,  dan bersama dengan masyarakat membersihkan material longsor, Karena material longsor setinggi kurang lebih 70 cm menutupi Jalan agar lebih cepat untuk pembersihan material longsor menggunankan Alat Berat (Excavator). 

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk lebih berhati-hati karena Curah hujan sekarang ini terus meningkat, Semoga dengan kehadiran kami, masyarakat merasa terbantu. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"himbau nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post