Berimob Batalyon B Pelopor Laksanakan Ibadah Bersama

Berimob Batalyon B Pelopor Laksanakan Ibadah Bersama


Bener Meriah ,tren24jam.com-Satbrimob Polda Aceh, Rabu (01/02/2023)  Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Masjid Sholat Dzuhur bersama di Mesjid Al-Amilin di Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp M. Rizaldi. mengatakan, Sawue (Mengunjungi) Mesjid Sholat Dzuhur Bersama adalah kegiatan ini Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Brimob dengan masyarakat.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Brimob Polri untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata."ungkap nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post