Geger.!! Ditemukan Mayat Perempuan Separuh Baya Tewas Mengenaskan di Desa Mondrowe Kecamatan Siduaori Nisel

Geger.!! Ditemukan Mayat Perempuan Separuh Baya Tewas Mengenaskan di Desa Mondrowe Kecamatan Siduaori Nisel

Foto: Mayat yang tergeletak tanpa kepala ditemukan di Desa Mondrowe, Kecamatan Siduaori, Nias Selatan. |Doc. Tren/Abdul

Tren24jam, Nias Selatan - Warga Nias Selatan digegerkan penemuan Seorang Mayat perempuan paruh Baya tewas Mengenaskan, bahkan tragedi tersebut viral di media sosial Facebook sementara identitas korban belum diketahui, Sabtu (18/02/2023).

Tampak di video yang tengah viral, sekali-sekali terdengar ucapan warga yang mendatangi TKP korban tewas diduga dianiaya dengan menggunakan benda tajam.

"Heso Hogoniano?" (bahasa Nias), Dimana kepalanya? tanya warga terdengar.

Informasi yang didapat oleh media ini personil dari Polsek Lahusa dan Polres Nias Selatan sudah berada dilokasi korban ditemukan bersama warga setempat untuk melakukan pengecekkan.

Sementara tragedi ini saat dikonfirmasi dini hari kepada Kapolsek Lahusa AKP Eduar Hasibuan melalui selulernya (Sabtu, 18/02/2023) Ia-nya menyampaikan agar menghubungi Kasat Reskrim Polres Nias Selatan.

"Langsung saja hubungi Kasat Reskrim Pak,karena dia yang sedang menangani Kasus ini,Langsung saja ya pak". Ungkapnya.

Media ini melanjutkan konfirmasi kepada Kasat reskrim Polres Nias Selatan AKP Freddy Siagian baik melalui selulernya tapi tidak terhubung.

Peristiwa ini belum diketahui motifnya dan diharapkan kepada masyarakat agar tidak meresahkan warga lainnya dengan berasumsi yang tidak berdasar dan info yang tidak akurat.

Sementara media ini terus menggali info resmi dari pihak berwajib baik kronologis maupun motif terkait terjadinya peristiwa dugaan pembunuhan ini. berlanjut... 


(Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post