Polsek Medan Timur Dengar Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Polsek Medan Timur Dengar Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat


Medan, Tren24jam.com
- Polsek Medan Timur menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat di Mushola Aceh Sepakat Jalan Pendidikan No 30, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Jumat (17/2/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat ini digelar untuk mendengarkan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan dalam acara Jumat Curhat yang dihadiri oleh seluruh Kepala lingkungan Glugur Darat I.

"Kami harapkan untuk tidak segan melaporkan ke pihak kami jika terjadi permasalahan dilingkungan tempat tinggal Bapak dan Ibu, kami siap menampungnya" harap Rona.

Sementara itu, Kanit Binmas AKP H Manurung yang turut hadir bersama Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba menyebutkan bahwa Jumat Curhat itu juga difungsikan sebagai waktu untuk saling tanya jawab antara pihaknya dengan masyarakat.

"Inilah tempat kita untuk saling tanya jawab dan kami berikan kesempatan kepada Bapak dan Ibu untuk sekalian bertanya atau menyampaikan keluhan yang ada di lingkungan," ujarnya.

Kemudian, masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut juga antusias untuk bertanya kepada pihak Polsek Medan Timur, seperti halnya Ketua Aceh Sepakat Cabang 4, H Abdullah BR, yang bertanya terkait cara mereka untuk melaporkan bila ada gangguan Kamtibmas di usaha yang mereka jalankan saat ini.

Diketahui, para Kepling yang hadir diacara tersebut mengaku telah mendirikan posko tawuran, untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan mereka masing-masing. (Yz)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post