Warga Antusias Mengikuti Kegiatan Jumat Curhat Polsek Medan Timur

Warga Antusias Mengikuti Kegiatan Jumat Curhat Polsek Medan Timur


Medan, Tren24Jam.com
- Kegiatan rutin Jumat Curhat yang digelar oleh Polsek Medan Timur dinilai mendapat responsif positif dari warga. Hal ini diketahui dari antusias warga saat kegiatan tersebut digelar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu warung santai Jalan Mabar simpang Jalan Delitua, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (24/02/2023) sekira pukul 10.00 WIB

Tujuan kegiatan Jumat Curhat tersebut selain mendengarkan uneg-uneg dan permasalahan gangguan kamtibmas yang dialami oleh warga, juga bermaksud untuk mempererat silaturahmi serta menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga khususnya di kelurahan binaan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan saat acara tersebut berlangsung.

"Maka dipandang perlu menyambangi dan memberikan penyuluhan sekaligus menampung melalui session tanya jawab atas keluhan serta aspirasi, berikut koreksi guna menciptakan Kamtibmas aman dan nyaman," ungkap Rona.

Sementara itu, pada sesi tanya jawab, warga bermarga Siregar yang hadir pada kegiatan itu, sempat menanyakan tentang isu penculikan anak.

Kemudian, Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, yang juga hadir di kegiatan tersebut yang didampingi oleh Kanit Binmas, AKP H Manurung dan Kasi Humas, Aiptu Putra serta personel lainnya, menanggapi pertanyaan terkait isu yang telah meresahkan masyarakat tersebut.

"Pertanyaan itu kita jelaskan dengan hingga saat ini belum ada pelaku yang diproses. Namun, isu tersebut kita artikan agar pengawasan terhadap anak/cucu ditingkatkan," jawab Edisman.

Dari pantauan Awak Media ini, dikegiatan rutin kali ini, Polsek Medan Timur menerima informasi dari seorang warga bernama Azizah, yang menginformasikan bahwa adanya kelompok remaja sering kumpul di salah satu warung Jalan Malaka, yang mengkhawatirkan terjadinya tawuran. (Yz)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post