Pembukaan Turnament Futsal Piala Helmax Alex Tampubolon SH,MH Berjalan Sukses

Pembukaan Turnament Futsal Piala Helmax Alex Tampubolon SH,MH Berjalan Sukses



Tren24jam.com
,Medan Labuhan-Guna menciptakan pembinaan generasi muda yang sehat, produktif dan menjunjung tinggi nilai sportifitas di dalam berolahraga serta rasa persaudaraan terutama untuk membina generasi muda agar tetap berolahraga.Karena saat ini sangat maraknya penyalah gunaan narkoba dan juga tawuran antar pemuda dan juga pelajar saat ini.

Untuk itulah salah seorang tokoh Pemuda dan Masyarakat,Helmax Alex Tampubolon S.H,MH berinisiatif untuk mengadakan kegiatan olahraga untuk kalangan“Generasi Muda" Tournament Futsal yang terbuka untuk umum.

Dan untuk menyemangati pertandingan dan memberikan sumbangan bagi generasi muda yang berprestasi melalui tournament ini.

Beliau juga seorang Pengacara dan Direktur di LBH Cakra Keadilan serta Bendahara Kosgoro 1957 Kota Medan. Bentuk perhatian Helmax Alex Tampubolon yang lebih dikenal dengan Alex, juga menyediakan Bantuan Hukum bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga 1 ( satu ) unit mobil Ambulance untuk masyarakat dan dapat di gunakan apabila di butuhkan oleh masyarakat.

Tornament Futsal ini diikuti oleh 16 team dari berbagai penjuru team di Medan Utara ini bahkan sampai dari Belawan dan Tambak Bayan Percut Kabuaten Deli Serdang.

Tournamen ini memperebutkan hadiah Trophy dan hadiah yang sangat menggiurkan bagi seluruh team, yakni:

Juara 1: Rp 5.000.000,-

Juara 2: Rp.3.000.000,-

Juara 3: Rp.2.000.000,-

Pembukaan Tournament Futsal Umum Helmax Alex Tampubolon, S.H, M.H Cup-1 Tahun 2023, tepatnya diadakan di Lapangan Surya Futsal jalan Rawe 7 Lingkungan 9 ,Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, hari ini Sabtu,(11.3.2023) jam 15.00 wib yang di buka oleh Ketua Panitia Chandra Hutapea mewakili Helmax Alex Tampubolon ,S.H, M.H yang kebetulan sedang ada acara di Jakarta dan di hadiri oleh Babinsa kelurahan Tangkahan (Serda M.Ardani.Effedi dan Pelda Lamsihar Simatupang), 

Kemudian, Bhabinkamtibmas kelurahan Tangkahan (Aiptu P.Tinambunan), Summerson Giawa,S.H (Pengacara LBH Cakra Keadilan), Ina Sinaga, Pangestu,Jedi Sigalingging,Sambu bersama seluruh team panitia yang dipimpin oleh Chandra Hutapea (Ketua) dan Joshua H (wakil ketua) dan juga dari timLBH Cakra Keadilan dan Tim Relawan Muda Helmax

Pertandingan ini berlangsung dari mulai Babak Penyisihan Sabtu,(11.3.2023) sampai dengan Babak Finalnya tepat di hari Minggu yang akan datang (19.3.2023) sekaligus penyerahan Trophy dan hadiah bagi pemenang Juara 1,2 dan 3.

(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post