Untaian Kata " Untukmu PANTARLIH" Anda sungguh luar biasa !! Oleh Anggota KPU Sumut Divisi Data dan Informasi

Untaian Kata " Untukmu PANTARLIH" Anda sungguh luar biasa !! Oleh Anggota KPU Sumut Divisi Data dan Informasi

 


Tren24jam.com- Sungguh Tidak terasa,hari demi hari,tahap demi tahap rangkaian proses tahapan pemilu 2024 berjalan dengan baik dan tersistematis.

Pantarlih bekerja keras untuk memastikan dan mendata pemiih didesa ya masing-masing,Tantangan yang dilalui kadang tidak terima sebagai manusia biasa.

Dengan itu anggota KPU provinsi Sumut bagian divisi data dan informasi,Yulhasni menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Pantarlih yg bekerja keras dalam menjalankan tugasnya.

" Tepat Tanggal 14 Maret 2024, seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) di Sumatera Utara telah menyelesaikan proses pencocokan dan penelitian (Coklit) pemilih pada Pemilu 2024.

Berbagai tantangan dilalalui mereka untuk memastikan warga yang sudah berhak memilih tercatat sebagai pemilih pada Pemilu 2024.

Bahkan ada beberapa PANTARLIH di Sumatera Utara yang mengalami musibah seperti kecelakaan, rumah terbakar, digigit anjing, bahkan terkena aksi penjambretan dalam proses kerja mereka. Semua hal itu didedikasikan untuk memastikan warga sudah terdaftar sebagai pemilih.

Atasnama KPU Sumatera Utara dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kerja keras rekan-rekan tersebut. 

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan kepada kita semua dan Pemilu 2024 di Indonesia berjalan aman dan lancar.

Untukmu PANTARLIH di Sumut, Anda sungguh luar biasa !! Ucapnya Yulhasni.(Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post