Untuk Menyikapi Kondisi Kesehatan PJ. Bupati Gayo Lues, Menunggu Pemulihan.

Untuk Menyikapi Kondisi Kesehatan PJ. Bupati Gayo Lues, Menunggu Pemulihan.

 


Tren24Jam.com,Aceh,Gayo Lues-Untuk menyikapi adanya dugaan kurangnya transparansi politikus soal isu pergantian Pj. Bupati Gayo lues di ranah DPRK baru-baru ini, merupakan salah satu hal yang biasa, namun bukan berarti adanya kisruh atau perpecahan politik di tubuh lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo lues saat ini. Jum,at.16/03/2023

 Akan tetapi. Karena kondisi kesehatan PJ. Bupati Gayo Lues. Ir. H. Rasidin Porang semenjak pemeriksaan Rumah sakit pusat otak,yang di tandatangani oleh dr. Redy Mkes.SP.Ok. HIMu berdasarkan hasil pemeriksaan 30 Januari 2023 yang lalu, Nomor. UM.01.5/OKP/039/2023. Dalam surat keterangan doctor Rumah sakit pusat otak Nasional itu menjelaskan, " Pasien menjalani rehablitasi medis dan terapi yang di rawat jalan poliklinik neurologi RSPON, sehingga PJ Bupati Ketika itu tidak dapat menghadiri acara di lingkungan depertemen dalam Negri RI saat itu.


 Kemudian dalam penjelasan RSPON itu membenarkan, terkait kondisi PJ. Bupati Gayo Lues yang masih menunggu pemulihan," Restriksi kerja sementara selama Tiga bulan kedepan harus menjalani rawat inap, karena mengalami penyakit Struke Infark akut dengan distarstaria, dan sampai 30 Maret 2023 dirinya harus,Asesmen fit to work ulang, atas kondisi penyakit yang telah di endap PJ Bupati Gayo Lues itu. Dinilai sangat di sayangkan sehingga dirinya perlu istirahat serius untuk menunggu pemulihan sempurna.

Oleh karena itu, Wakil ketua DPRK gayo lues. H. Ibnu Hasim salah se orang tokoh politik yang pernah memimpin Negri Seribu Bukit itu dalam Dua Preode, saat di komfirmasi media tren 24Jam.com Dirinya mengakui ada nya, terkait pengusulan untuk pergantian Pj. Bupat Gayo lues. Ir. H. Rasidin Porang,dimana saat ini dirinya sedang sakit dan menunggu pemulihan," Kita berharap kepada semua kalangan pemerintahan kabupaten gayo lues,juga di kalangan masyarakat,untuk tidak terbawa isu-isu yang di nilai tidak bertangung jawab untuk menanggapi kencah politik, juga situasi ke uangan di pemerintahan Kabupaten Gayo Lues saat ini.

"Namun menurut H. Ibnu Hasim selaku wakil ketua DPRK itu, dirinya selalu berupaya menyampaikan yang terbaik untuk menyikapi soal isu yang berkembang saat ini, yang menjadi buah bibir para Netizen hingga sampai di kalangan masyarat gayo lues. "Kita berharap kepada semua kalangan pemerintahan juga masyarakat gayo lus untuk dapat memahami kondisi di Kabupaten Gayo Lues ini soal dugaan pergantian PJ. Bupati yang di usulkan DPRK baru-baru ini semakin hangat,semoga jangan ada kelompok yang ingin menjadi pendekar baru untuk mencari nama. Karena mengingat kondisi PJ. Bupati Gayo Lues saat ini sangat di sayangkan. Lanjutnya wakil DPRK itu.

Selanjutnya. Di tempat yang berbeda. Saparuddin Telfe, salah satu pengiat lembaga suadaya masyarakat, LSM Forum masyaraka Pembela Kebenaran ,yang di singkat FMPK. Baru baru ini. menyikapi terkait isu soal pengatian Pj. Bupati gayo lues. Ir. H. Rasidin Porang pada saat ini di kabarkan sakit dan sedang menunggu pemulihan.

Namun menurut Bung Saparuddin Telfe itu, dirinya juga sangat menyayangkan kondisi PJ. Bupati Gayo Lues saat ini sangat memperatinkan se kali,sehingga bung Saparudin Telfe berharap agar tidak ada lagi perbedaan orang hulu dan hilir. Ras. Agama,artinya. Jangan ada lagi sebutan Orang ini dan Orang itu,"Kita semua sama dalam garis besar. Satu suku yakni suku Gayo tolen .oleh sebab itu, dirinya minta kepada semua kalangan baik para ulama se kabupaten gayo lues ini,untuk bersama-sama memikirkan nasib negri Kabupaten Gayo lues ini. Karena PJ Bupati kita saat ini mengindap penyakit sangat serius, mari kita berdoa, semoga penyakit yang di alami nya se cepatnya terangkat oleh Allah SWT. Harapnya bung Saparudin Telfe.(Tim)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post