2 Hari Gelar Bazar TNI di Makodim 0119/BM

2 Hari Gelar Bazar TNI di Makodim 0119/BM

Komando Distrik Militer 0119/BM Gelar Bazar TNI selama 2 hari tepatnya di Lapangan Makodim setempat Jl. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah [doc. Tren]

Tren24jam,- Redelong - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul fitri 1444 H / 2023 M, Komando Distrik Militer 0119/BM Gelar Bazar TNI selama 2 hari tepatnya di Lapangan Makodim setempat Jl. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Kamis 13 April 2023.

Komandan Kodim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, melalui Perwira Seksi Teritorialnya (Pasi Ter) Kapten Inf Takdir saat dikonfirmasi menyampaikan" Bazar TNI yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kodam Iskandar Muda, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M." Ujarnya 

"Pelaksanaan Bazar tersebut di gelar selama Dua hari, di mulai pada tanggal 13 s.d 14 April 2023 dengan berbagai aneka kebutuhan seperti sembako, perlengkapan lebaran dan kue lebaran, selain itu takjil menu berbuka puasa juga di persiapkan serta kebutuhan lainnya"

Dikatakan Pasi Ter" Antusias masyarakat untuk berbelanja sangat luar bisa, karena banyak aneka makanan dan kuliner serta pakaian yang menjadi perhatian warga"

Lanjutnya" Kita berharap Dengan adanya Bazar TNI yang digelar tersebut, dapat memudahkan warga masyarakat untuk mendapatkan segala kebutuhan pokok, terlebih dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M" Pungkasnya.


(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post