Kader IPK PAC Medan Labuhan Turut Berduka Atas Berpulangnya C,St Sahat Tua Tampubolon,SE

Kader IPK PAC Medan Labuhan Turut Berduka Atas Berpulangnya C,St Sahat Tua Tampubolon,SE



Tren24Jam.com,Medan- Telah berpulangnya salah satu rekan juang IPK (Ikatan Pemuda Karya) C.St Sahat Tua Tampubolon,SE pada hari Senin,(17.04.2023) sekitar pukul 15.00 wib, kepangkuan Yang Maha Kuasa, abang kandung dari Helmax Alex S.Tampubolon,SH,MH yang juga seorang Bendahara PDK Kosgoro 1957 Kota Medan dan juga Direktur di LBH Cakra Keadilan juga membuat kader IPK Medan Labuhan turut berduka.


Dipimpin oleh Ketua IPK PAC Medan Labuhan Hendry yang akrab di ipanggil "Ketua Een",Selasa (18.04.2023) bersama Chandra Kuswara (Sekretaris),Arianto Boy Sinaga (Bendahara),ketua Ranting dan kader IPK Medan Labuhan mengunjungi keluarga untuk turut berbelasungkawa dan memberikan kata penghiburan bagi seluruh keluarga yang di tinggalkan.

Tampak hadir juga Bhabinsa kelurahan Tangkahan Pelda Lamsihar Simatupang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkahan Aiptu P.Tinambunan dan rekan rekan dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) serta rekan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan.

Tampak juga hadir Pak Putri bersama istri yang merupakan sahabat karib serta juga keluarga besar dari Tampubolon dan warga sekitar yang turut berduka.

(Eko-red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post