Moment Bulan Puasa, Polres Nisel Bagi Takjil Kepada Warga Yang Melintas

Moment Bulan Puasa, Polres Nisel Bagi Takjil Kepada Warga Yang Melintas



Tren24jam.com-
Saat sore menjelang berbuka puasa personil Polres Nias Selatan dan Pengurus bhayangkari cab.Nias Selatan membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Jl. Diponegoro Teluk Dalam Kab.Nias Selatan. Selasa (18/04/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung di Jl.Diponegoro dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan SH SIK MM didampingi Ketua Bhayangkari Cab.Nias Selatan Ny.Vania Reinhard H Nainggolan. Turut hadir Wakapolres Nias selatan Kompol Jauhari Lumban Toruan, PJU dan segenap pengurus bhayangkari beserta personil polres nias selatan membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jl.Diponegoro Teluk Dalam.

Dikesempatan itu juga Kapolres menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dan tertib dalam berlalulintas. Beserta menghimbau warga agar berhati-hati mengendarai kendaraan.

“Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Nainggolan mengatakan pembagian takjil merupakan sarana komunikasi antara Polri dan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan dan merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa,” ujarnya.

Bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, kata AKBP Reinhard.

Kapolres menambahkan, menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, masyarakat di minta agar selalu waspada terhadap bermacam aksi kejahatan. Seperti peredaran uang palsu, curanmor dan perampokan rumah yang di tinggal mudik penghuninya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post