PPK Amandraya Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP Pada Pemilu 2024

PPK Amandraya Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP Pada Pemilu 2024



Tren24jam.com, Nias Selatan - Panitia Pemilihan Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Amandraya, Sabtu (01/04/2023)

Rapat pleno tersebut dibuka secara resmi oleh ketua PPK Amandraya 'Anselvinus Halawa Sementara Rapat tersebut tampak dihadiri oleh seluruh badan Adhoc PPK Kecamatan Amandraya, Ketua dan Anggota Panwascam Amandraya, Ibu Camat Yang di wakili oleh Sekcam Amandraya, Bhabinsa Amandraya yakni Serka Khaidir dan Pratu Alfred Hondro dan seluruh PPS 21 Desa Se-Kecamatan Amandraya juga perwakilan Partai Politik dari Partai Garuda'Restuman Ndruru.


Dalam sambutannya ketua Panwascam Amandraya yang di sampaikan oleh anggota Panwascam Amandraya menyambut baik pelaksanaan Rapat Pleno.

" Kami dari Panwascam Amandraya menyampaikan jika pemilihnya tidak ditemukan maka wajib melakukan vidiocall kepada ybs sebagaimana amanah peraturan KPU.sehingga data pemilih akurat dan proses pemilupun berjalan sukses.


Kemudian dalam sambutan sekcam Amandraya'Desember Buulolo,SH, menyampaikan bahwa dari tahun sebelumnya Nias Selatan termasuk zona merah dalam pemilu,dan kami berharap kita akan kikis status zona merah ini melalui pendataan".ungkap Desember.

Laniutnya menyampaikan acara rapat pleno ini bisa berjalan dengan baik.



Dilokasi rapat tampak rapat pleno tersebut langsung di bacakan oleh PPS Desa masing-masing desa.

Sementara jumlah hasil keseluruhan DPHP Sekecamatan belum tersampaikan karena rapat pleno sedang berjalan saat di tayang berita ini.(red)


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post