Pernikahan Brigadir Hardika Prawira Permana Girsang,SH,MH Dengan Briptu Madalaine boru Barus,SH Berjalan Sukses

Pernikahan Brigadir Hardika Prawira Permana Girsang,SH,MH Dengan Briptu Madalaine boru Barus,SH Berjalan Sukses

  


Tren24Jam.com- Medan,Acara pemberkatan serta resepsi pernikahan Brigadir Hardika Prawira Permana Girsang,SH,MH dengan mempelai wanita Briptu (Polwan) Madalaine Boru Barus,SH pada hari Sabtu,20 Mei 2023 berlangsung lancar dan sukses.

Brigadir Hardika Prawira Permana Girsang,SH,MH adalah merupakan putra dari Bapak AKP.Sehat Girsang dan Ibunya Mastiar Boru Doloksaribu,STr.Keb.

Sementara sang mempelai wanita adalah merupakan putri dari Bapak Alm.Drs Ramli Barus,M.Si.dan Ibu Ratna Tamangena Sembiring,S.Si yang bertempat tinggal di Perumnas Simalingkar Medan.


Didahului dengan acara Pemberkatan secara Keagamaan yang dilaksanakan di Gereja GKPS Ressort Menteng Indah Medan pada pukul 08.00 WIB pagi hari hingga selesai.Acara pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Agus Rony Damanik,M.Th

Selesai acara Pemberkatan dari Gereja GKPS MENTENG INDAH MEDAN yang dilanjutkan dengan acara resepsi dilaksanakan pada pukul 13.15 WIB di "Wisma Gorga Mangampu Tua" Jalan Saudara No 56 Medan.Resepsi yang dihadiri oleh seluruh keluarga dari pihak mempelai Pria dan mempelai Wanita serta seluruh undangan yang hadir baik dari Instansi Pemerintahan dan juga Swasta tampak begitu bergembira.


Diantaranya datang dari Tuppuan Girsang kota Medan dan juga dari Seribu Dolok,Anggota DPRD Propinsi Sumut,seluruh sektor dari Gereja GKPS Menteng Indah,serta rekan rekan kerja dari kedua mempelai yaitu dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan maupun rekan dari kedua orang tua mempelai.


Di acara resepsi Pernikahan kedua mempelai membawakan adat dari Simalungun dan juga adat dari Tanah Karo.Di dalam acara adat berlangsung dengan hikmat.Seluruh para undangan dan tamu yang hadir dihibur oleh artis lokal kota Medan.

(Eko S)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post