Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Lombok Utara Turut Uji Ketangkasan Menembak .

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Lombok Utara Turut Uji Ketangkasan Menembak .



NTB- Lombok Utara - Polda NTB, "Turut serta menguji ketangkasan menembak dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta S.IK., mengikuti Lomba Ketangkasan menembak sinergitas yang di laksanakan oleh Polda NTB dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. di Lapangan Tembak Markas Komando (Mako) Brrimob daerah NTB, Sabtu (17/06/2023.

Diacara ketangkasan menembak itu tadi dihaditi oleh Waka Polda NTB, Kasrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kabinda, BNNP NTB, Kejaksaan Tnggi, segenap PJU Polda NTB, K


emenkumham NTB, Pol PP NTB, Kapolres/ta sejajaran Polda NTB serta para prajurit Brimobda NTB yang mendampingi peserta Lomba ketangkasan menembak.

Diselah kegiatan usai dirinya tampil mengadu ketangkasan menembak Kapolres Lombok Utara yang kerap di sapa Wayan ini kepada media ini mengatakan keikutsertaannya dalam olahraga adu ketangkasan tersebut sebagai wujud semangat dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77.

Ia pun menjelaskan, seperti yang disampaikan Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan bahwa kompetisi menembak yang diselenggarakan ini selain menyambut hari Bhayangkara juga memupuk serta memperkuat kerjasama / sinergitas Polri TNI dan Instansi terkait. 

"Ini merupakan bukti kita di NTB bahwa sinergitas kita terbangun dengan sangat baik, terlihat dari rekan-rekan TNI AD, AU, AL dan unsur pemerintah seperti Pol PP juga semangat ikut serta dalam kegiatan lomba ini,"jelas Wayan.

Selanjutnya pada kesempatan itu pula, Ia menjelaskan bahwa dirinya bersama seluruh rekan-rekan Kapolres Jajaran Polda NTB hadir pada kegiatan ini sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur Kepada Tuhan YME karena di usia Menjelang ke 77 tahun ini Polri khususnya Polda NTB masih diberikan kesempatan yang baik untuk berbuat sesuatu untuk masyarakat.

"Semoga diusia ke 77 ini Polri Polda NTB khususnya akan semakin meningkatkan perannya untuk masyarakat, sehingga kehadirannya ditengah masyarakat semakin dapat dirasakan,"harap Wayan.

Sementara itu Panitia Lomba ketangkasan menembak dalam pengumuman yang dibacakan setelah seluruh peserta menunjukkan kebolehannya dalam mengadu ketangkasan menembak keluar sebagai juara Pertama Danlanal Mataram, disusul di peringkat kedua dan ketiga disusul oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK., dan Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu SIK., 

Penyerahan hadiah berupa piala kepada Pemenang Lomba Ketangkasan menembak Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 diserahkan langsung Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan. Sementara piagam dan lainnya akan diserahkan pada puncak Perayaan pada 1 Juli 2023 mendatang. "Tutup Sudarmanta. (Red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post